Senin, 21 Juli 2008

NII racun dunia

Gila,, zaman udah gila. makin banyak ajaran2 sesat mengatasnamakan agama.
Salah satunya yg lagi hangat2ny, lg booming2ny adalah NII.
Parahny nih ajaran cukup licin, udh berkali - kali di gerebek, masih melebarkan sayapny aj. makin parah malah, makin merajalela.

Td siang gw jalan ke cyber park bekasi ma ari+putra, kita makan dl di McD sblm plg, n gw ngeliat sekelompok org ( cwny 4org, cwony 1org ).
Gr2 gw dl sempet mau jd korban, jd gw bawaanny curiga aj, apalg NII pling sering beroperasi di McDonald.
Betul aj, si putra ngeliat tuh cwo ngeluarin al-Quran kecil.
Karena emosi, kita ejek2 aj NII dgn suara yg keras ( gw, ari, putra nyaris jd korban NII dulu ).
Kita sempet ketawa campur kesel, gw ngmng kenceng2 aj
" ancur generasi muda diajak hijrah semua ", yg laen ketawa.
Yg bgini nih udh mencemarkan nama islam bngt. harus diberantas, mutilasi aj org2ny klo perlu.
2 orang temen gw sempet masuk NII, jd KaDes ( istilah untuk pimpinan tiap kawasan jajahanny ) pula, tp untungny mereka udh sadar. aLhamduliLLah.
gw takut keluarga, saudara, temen2 gw ada yg kena ajaran jahiliyah ini.
SAY NO TO NII.
NII ADALAH RACUN GENERASI MUDA, PENYAKIT YANG HARUS DIOBATI, LEBIH PARAH DARI NARKOBA, NII TELAH MENZALIMI ISLAM.
NERAKA TELAH DISIAPKAN UNTUK PENGHUNI NII DAN AJARAN SEJENISNYA , SESUNGGUHNYA DAJJALlah TUHAN MEREKA.
TERKUTUKLAH NII..!!!!!!



seen : NII makin parah, gak pernah kapok, jijik gw ngeliatnya
think : mau dibawa kemana generasi muda, sesama muslim koq saling menyesatkan, memalukan, sangat memalukan. FPI harus segera berantas keras NII..!!!


untuk teman2ku yg udh sempat " kejeblos " ke " lobang setan " itu, bangkitlah, tataplah kedepan, jalanin hidup lo seperti biasanya, lo masih punya ALLAH SWT, keluarga lo, n kita ( temen2 lo ) masih ada disini nerima lo apa adanya. kalian masih punya kita, sahabat2 kalian. kita semua keluarga. kita akan saling jaga. ok.

4 komentar:

mpwh mengatakan...

setuju banget gw bom apa yang lo omongin..!! NII harus di berantas,, masih mending kalo ajarannya yg bener, tapi intinya mereka mau ngincer "DUIT" lo.. ogah banget gw ikuti ajaran begituan, plus di suruh bayar pula!! mending buat makan, belanja or infaq yang ke t4 jelas..

bingung ama orang yang bisa kehasut masuk 'MLM' kyk gitu, temen gw yang kerjaannya suka bikin teori sendiri aja bisa kerayu, sampe keluarin duit pendaftaran lg,, trus abis itu temen gw berhasil lolos, sampe loose contact..... tp yang penting buat NIInya dia udah berhasil dapet DUIT lo, abis itu lo mau kabur terserah deh..

Mari kita berantas ajaran2 bapuk kayak gitu!!!

Fitri Intan Dini mengatakan...

Btw, pak KADEs siapa bom????

gw kenal gak?!!! ;p

Gw sih belom pernah diajak, penasaran malah.. tuh orang mu ngerayu kayak gimana.

Actually, gw juga ga abis pikir si Mr.Teori bisa kena juga, ckckck...
Dahsyat tuh orang yang ngeracunin dia!

Dana mengatakan...

hahaha.. cuman bisa ketawa aja gue.. no comments (udah kayak mbak desi ratnasari aja gue..)

ari_cool_18@yahoo.com a.k.a Ari Gitu mengatakan...

bakar....burn on fire,,kebiri anak2 NII,,

iye tuh parah bgt,,ky yg bnr aj mreka,,huh bnci aku,,hahaha