Sabtu, 30 Agustus 2008

Akhirnya Main Lagi

Udah berapa lama ya gak main badminton??
Terakhir klo gak salah pas jamanny batu masih lembek deh ( lebay ).
Akhirnya jumat ( 29agustus08 ) gw nelponin anak2 untuk ngajakin main lagi, itung2 sebelom puasa n buat jaga kesehatan badan.
Secara frekuensi olahraga gw sangat kurang disbanding dengan frekuensi gw mengkhayal sambil meremin mata a.k.a tidur.

Personel berkurang, yg absen adalah :
Ari = bilangny mo dirumah aj, n mo jenguk bokap temennya
Dana = lagi ketiban sial, karena macbooknya hilang. Turut berduka Dan.
Sika = mo pergi nyekar.

Nah akhirnya yg bisa Cuma ( gw, agi, pandu, putra < walau nih anak ½ jam sebelom selesai br dtg> ). N mengenalkan 1 lg, klo kta kaskus newbie adalah FITRI ( cwnya pandu ), gw paksa aj suruh dtg, biar rame.

Mgkn karena udah lama gak main, baru main sebentar udah berasa cape, n yg anehnya, gw ngerasa sesak nafas gt apalagi karena puas ngetawain si agi yg jatoh gara2 maksa ngejar koq yg deket net, akhrnya dia nabrak net. Khahahaaaa......
Ya moga2an bisa berlanjut secara rutin, gak ada salahnya kan luangin wktu sedikit untuk olahraga.



Seen = baru maen sebentar udah cape, padahal biasany main 3jam masih segar bugar, padahal udah bersih dari rokok jg, kenapa ya??
Yg main dikit jd gak bs pamer raket yonex br gw =”(
Think = MARI KAWAN2 KITA GALAKAN BADMINTON AGAIN!!!!
Tapi jangan terlalu galak, ntr disangka anjing galak , awas anjing galak...!!!! ;p


udah akh, kenapa kpala gw pusing berat gini yah. gw mo menghayal sambil meremin mata dulu akh..
byeee..... (-_-)zZzZZ

Tidak ada komentar: