Sabtu, 06 September 2008

perTanDa aTawa PeRinGaTaN????



kemaren malem ( 5sept08 jm 1/2 11an tepatnya ).
malem yg bikin gw berviqir2. sebenarnya ada apa ini?? suatu pertanda atau peringatan??

1 minggu sebelomnya ( 29agustus08 ), pas gw jemput bokap dibandara, pas perjalanan pulang mata gw jd melotot, gw ngeliat didepan gw warna kuning yg bgs, lebar tp pendek.
pas gw deketin, terlihat jelas sesuatu yg membuat setiap mata yg ngeliat, pasti jd geleng2 bin ngiler. gambar diatas adalah rekonstruksi pandanganan gw 2malam itu.


kalian tau kan apa itu?? FERRARI modena. mobil impian setiap orang, termasuk gw. salah satu mobil impian gw selain HUMMER.
gw ngeliat sendiri mobil itu di tancap sampai kecepatan 100km/h dalam hitungan detik, gw yakin.
sebenernya gw udah sering liat, tp yg bikin gw aneh, kejadian ini 2x berturut2 dalam hidup gw n bnyk kesamaan.
malem 29agustus08, pas jemput bokap mau jalan pulang, didepan ada mobil FERRARI kuning.
malem 5sept08, pas jalan pulang habis jemput bokap, di depan gw ada mobil FERRARI ( walau tipenya berbeda ).
apa maksud yg terkandung dalam kejadian ini?? kaya suatu pertanda bwat gw.
apa gw akan bs memiliki mobil impian gw itu suatu waktu?? AMIN.
atau apa??????????





seen = katanya Indonesia sedang menangis, sedang krisis, sedang kesusahan, tp gw rasa makin bnyk aj FERRARI yg lewat di Jakarta.
Think = apa ini pertanda atau peringatan, bahwa gw harus bisa mensyukuri yg udah gw terima di dunia ini?? tp terus terang, gw sudah cukup mensyukuri semua yg gw punya, terlebih karena gw punya orang tua seperti orang tua gw sekarang. thanks god, thanks mom, dad. i luv u so...

Tidak ada komentar: