Minggu, 04 Mei 2008

aKhiRnya BiQiN juGa

akhirnya biqin juga...
itu kata yang tepat bwt gw.kaya nama acara tv sih,rada jiplak diqit.
"akhirnya biqin juga" pasti tmn2 gw bilang bgtu..karena td mlm gw di kritik ( tepatnya di-ceng'in ) cuma gara2 gak punya blog.
tapi sekarang gw udh biqin nih. Puas..Puas...???
kenapa gw pake judul seen_think dengan akal sinting??? ( yg bs jwb gw traktir, jgn lbh dari 1000 perak!! maklum inflasi )
gw ambil judul itu karena gw orangnya suka melihat sekeliling gw, setelah itu gw berfikir tentang apa aj untuk objek tersebut,tapi maaf, gw selalu mengimajinasikannya dengan akal2 sinting gw.
jd maaf bwt korban2 imajinasi sinting gw yang gak bs gw sebutin satu per satu di sini.
karena sangkin banyaknya.

seen : temen2 udah pd punya blog
think : drpd di-ceng'in trs, mending gw bikin deh. ok, lets go blog!!
( kata terakhirnya gak enak, kita ganti aj, ayo kita blog-blog an.gak enak jg.tau akh)

5 komentar:

mpwh mengatakan...

gw jg blm punya blog bom... gimana sih cara bikinnya, ajarin dong.....

Rafeequl mengatakan...

ah paling juga satu post untuk pertama dan terakhir aja neh

ari_cool_18@yahoo.com a.k.a Ari Gitu mengatakan...

ropek benar.... jgn bikin ndu,,lu kan orgny males2an,,ntar yg ada spt kata ropek...

Dana mengatakan...

woy ini dia nie.. pemain baru.. eh sering2 posting donk.. biar bisa sering gue baca

Fitri Intan Dini mengatakan...

akhirnya bikin juga!!
berarti ceng-an nya manjur, bom!
mendorong lo untuk kreatip - ntar kan bisa jadi buku, bom! :D