Rabu, 21 Mei 2008

dieT Yan9 meNyesaTkaN

sebelom gw cerita panjang x lebar = luas,,
gw pngn perkenalkan terlebih dahulu pemeran2 dalam kisah ini.

Tersangka yg tak bertanggung jawab :
diperankan oleh Ariawan a.K.a theoryman
Korban diet ala din ( mksdny ala ariawan ) :
dialami oleh sika a.K.a sikepikmerah

tadi pagi gw kkmps brg temen gw sika,,wah,jalanan udh lumayan merayap bak spiderman br belajar manjat dinding.
gw gak usah masuk tol,rencanany biar nyampe kmps pas padamu negeri ( lho???) ralat again,yg bom2 mksd adalah tepat pada waktuny,jd gak usah nunggu dosen terlalu lama,biar dosen aj yg nunggu gw ;p
nah mslh dtg saat jm 7 AM ( Abis Malem,berarti pagi ) mobil gw sudah memijakkn banny di jalur menuju 3 in 1,dengan tekad yg bulat dan dengan didorong keinginan luhur ( ??? ) gw terobos aj jalan 3 in 1,pdhl gw udh liat,wktu 3 in 1 jm 7.00-10.00.
pagi itu gw lagi pngn gila2an+pasrah2an,perlu diketahui hr itu gw gak bw KTP,SIM,kartu mahasiswa,akte kelahiran,ijazah SMA,piagam kejuaraan mewarnai, atau apapun yg menunjukkn identitas diri gw, karena gw gak mau identitas asli gw terbongkar bahwa sesungguhny gw ini adalah......( penasaran kn??? )

nah,,jm 1/2 8an kita nympe kmps,beli rokok dl,trs msk kls.
nah singkat aj y,jm 2 gt kita mau plg brg nih ( gw+sika ),,
gak ada kejadian seru sebelom seonggok daging yg brnama "n9k0n9" dateng,,
kita plg brg,tp n9k0ng bw mobilny sndri,,dia ngajak lewat casablanca aj.
percakapan gw ama n9k0n9.
n9k0n9 : bom lewat casablanca aj bom!
gw : gak macet kong??
n9k0n9 : gak lah,kan blm jam org plg kerja ( jm 3 PM/Pengen Malem )
gw : y udah,lo didepan y!
dlm hati kecil gw,`rada ragu2, tp gak apa deh, cuek. dengan mantap kuinjak gas blm sampai tomang jalan udah rada merayap, tanah abang merayap hmpir sepanjang jln sampai pasar gembrong, semua merayap layakny cicak2 didinding yg diam2 merayap dtg seekor nyamuk, hap, lalu ditangkap ( aduuuhh....... ).
nah udh gt ceritany nih udh sampe bekasi barat, gw baru sadar kl perut gw dr td keroncongan hampir kolaburasi dengan hardrock ( ??? ), krn belom sarapan ( baru diisi lumpia 2, mie ayam, bubur ) buseng ???

serius,,dr pagi perut gw belom disentuh ma mknan apapun, jgnkan di sentuh, dicolek aj kaga.
akhirny gw tanya jg ke sika,krna td pgi kita sama2 blm sarapan.
gw : sika,udh mkn blm lo?
sika : blm
gw : dari sarapan ?
sika : iya
gw : ya udh mkn dulu nyok di MM
sika : ayo deh skalian gw cari buku "babi ngesot"
akhirny gw belok dulu ke MM,menuju gramedia dulu,habis itu segera menuju hokben deh.capcus!
gw lgsg pesen paket kesukaan gw, sika juga pesen paket yg laen.
nah seketika suasana hening saat menikmati mknan, irama perut gw berubah jd kembali pop kolaburasi dengan instrumen2 lembut ala mozart.
nah,hitungan detik hidangan gw udh bersih ( rada lebay ;p )
gw liat sika koq nasiny gak habis,apa jaim y?? gw tanya aj.
gw : sika,koq nasiny gak dimakan??
sika : kn gw lagi diet,kata ari jgn makan nasi
gw : tapi gak sgituny kali, apalg lo blm sarapan, nyiksa itu mah namanya
wah,,memang virus "theoryman" telah merasuki jiwa sika,,
ari,ari lo adalah orang yg paling bertanggung jwb atas diet yang menyiksa teman2mu ini.
bertaubatlah ri sebelom semuanya terjadi padamu!!!
kl kata warkop,,"tertawalah sebelom tertawa itu dilarang"
GAK NYAMBUNG BOM2 GILAAAA....


seen : koq diet malah kya nyiksa gni sih ri ??? kasian nasi dibuang2, kasian donk jasa pak tani, tanpa ada pak tani, maka gak akan ada bu tani + nak tani.
think : gw coba cintai diri gw apa adany akh, biar gemuk yg penting sehat. gemuk bukanlah kelemahan namun merupakan kelebihan ( kelebihan berat badan + lemak ;p ).
tp kl gw harus diet cara ari,,makasih deh, gw masih blm pngn msk RSSS ( Rumah Sangat Sakit Sekali ).

pesan sangat serius :
" gemuk bukanlah kekurangan/kelemahan seseorang, jgn lo jdin halangan bwt lo melakukn sesuatu yg mungkin itu akan sangat berguna bagi orang bnyk, jgn bikin diri lo minder sndri.
yakinlah kita bisa membantu sesama, melakukan sesuatu yang terbaik untuk mereka yg membutuhkan + untuk negara tercinta.MERDEKAAA,,,,,,!!!!!!
Sesungguhny orang yang menghina orang gemuk, adalah orang2 yang sirik krn gak bs gemuk, mungkin mereka cacingan. khahaha......"
Hidup AA GIM ( Anak - Anak Gemuk Imut Manis ). bikin partai orang gemuk nyok!!

3 komentar:

sikepikmerah mengatakan...

walopun gue udah diultimatum ga boleh komen tapi teteeepp gatel pen komen,,

1. gue setuju kalo gemuk = suatu kelebihan = anugerah BESAR tiada terkira,, xoxo

2. tapi tetep,, gue masih terhipnotis ari,, apa mungkin sebenernya ari adalah alam mbah dukun yang mampu meracuni pikiran kawula muda super dodol like me untuk menjadi cinta laura jadi2an yang anti nasi!

3. tadi bener2 memacu a[N]drenalin (klo kata tukul).. [nyetir tanpa atribut sim, ktp, & 3 in 1]
ck ck,, bom2,, luaaar bi[N]asa

Dana mengatakan...

hahaha.. emang lu ga tau kalo kemaren 3 in 1 di tiadakan gara2 demo.. weitss jgn kurus lu bom2.. kalo ga gajah pekayon jadi langka karena cuman lu seorang hahahahahaaha... (bodo kalo lu bilang gue ga nyadar.. yang penting ketawa puas gue..)

Fitri Intan Dini mengatakan...

Bom, teteuB SEXY koq dengan body lo sekarang, hehehe...

jangan diett yahh...
plisss....

ntar gada yang luchu lagi... ;p

peace ahh!