Sabtu, 24 Mei 2008

Waspada DBD ( Demam Badminton Dadakan )

Kisah ini dimulai saat gw pengen makan mlm ma tmn2 gw, nah tmn gw ( Hedi ) bli kok dulu 1slop bwt prakarya adikny, iseng2 gw nyeletuk bcanda:
gw : wah sekalian aj nih bli raket, kita maen deh.
anak2 : ayo!!!!
wah ternyata pd mau, kirain gak pada mau.

Nah tanggal 16may2008 mlm2,,
waktu itu rencana kita2 ( gw brg tmn2 gw yg segambreng ), pngn nntn bioskop gt, tp pada gak jls rencanany, jd kita batalin aj, tp ttp ngumpul.
Soreny gw jalan dl ma tmn gw ( ari & putra ),,waktu itu lg musim kejuaraan thomas & uber gt.
Nah pas gw ber3 lg makan, gw nyeletuk aj iseng2
gw : woi maen badminton nyok ntr mlm
tmn2 yg laen : ayo!!! (
perhatiin tanda seruny y! )
rencana awal pngn maen di aL - aZhaR 4 kemang pratama, kan dlmny ada lapanganny gt.
dr situ kita beli raket+kok gt, hbs gt kita plg, janjian abis maghrib.
dengan semangat, kita ke aLaZ, tauny lapanganny di tutup gt, kita ke stadion deket rmh gw aj, gak tauny penuh, terpaksa kita pesen aj bwt bskny.
ya udh kita batal, tp semangat msh menggebu2, akhirny kita ngumpul2 aj, rame bngt, secara,,mlm itu tmn gw ( pandu ) pngn memperkenalkan cw brny.
wah gw usul lg, karena udh 'kentang' + semangat juang msh '45, gw ajak anak2 maen dijalanan depan rmh PG ( Putra Gendut ), kita maen dr jm 1/2 11an gt, kita maen smpe jm 1/2 1, lumayan keringet ngucur deras bak air terjun niagara ( Lebay dikit y ).

tgl 17ny pagi2 jm 7 .
kita maen, lumayan rame ( gw, putra, ari, sika, dana, agi, pandu ), maen sampe jm 11, akhirny maen di stadion jg. gak berasa cape sama skali, krn mgkn pd enjoy.

tgl 19ny sore2, pas tgl merah.
Gw usulin lg ke anak2, gw tlpnin 1 per 1 semuany.
gw : woi,,bsk maen LuKis ( buLU tangKIS ) lg nyok!
anak2 : ayo!! ( dgn semangat )
wah gw makin semangat.

tgl 20ny pagi2 lg jm 7.
kita maen lg dengan semangat yang sama seperti awal, pas pulang gw sempet mikir "sampe kpn y pd semangat bgni?". karena menurut sejarah yg udh2 anak2 ini semangat melakukan sesuatu kl baru2 doang, ksana2ny mah pasti mls lg.

Nah kemaren sore ( tgl 23may08 ).
gw tlpnin lg anak2,,
gw : woy barudak,, maen LuKis lg nyok!
anak2
: ayo!
udh fix semua, gw suruh Dana pesen bwt bsk pagi.

Nah ( lagi ) skrg tgl 24may08,,apa yang terjadi???
yang dtg cuma 4 orang ( gw, dana, agi, putra )
Gejala2 DBD ( Demam Badminton Dadakan ) mulai terjangkit ke diri tmn2 gw yang lain,, semangat yg dulu menggebu2, hilang semua.
Yah,,makin mls maen. bsk2 tmn2 gw udh sembuh dr DBDny blm y???
Kita doakan saja!



SeeN : koq yg dtg semakin dikit y. kmn tmn2 gw???
ThinK : ternyata ada penyakit br yg gw temuin hr ini "DBD ( Demam Badminton Dadakan )". waspadalah!waspadalah!!!


pesan moral :
"Mari kawan2 kita bangkitkan kembali semangat olahraga kita!!caayyooo..."

1 komentar:

Dana mengatakan...

hahahaha.. salah satu yang terkena deman ini nie.. gue.. sayang orang2nya makin hari makin berkurang bom.. kita cari alternative olahraga lain apa?