Minggu, 18 Mei 2008

RaJin paNgKaL paNDai,,LapEr paNgKaL gaNas,,RamAi paNgkaL'an ojEk ;p

Sebelomny gw mo crita,,
temen gw bli anak buaya muara gt,niatny bwt dijual lg,sekalian dipiara dulu sebelom dijual,,
tp dia gak boleh miara dirumahny,akhirny rumah gw yg jd tumbalny,,untungny gw jg penasaran pengen miara hewan2 yg belom tentu semua orang piara,,sebelomny gw jg pernah miara piranha.
anak buaya itu kita beri nama "NORAK",,dia mknny ikan mas kcl2 gt,,4hari sx.

Nah,,hri ini bin today gw pengen megang dia,perlahan2 kuraba+ku'elus agar tidak strees,tp malahan dia terangsang,,NORAk malah berontak,hampir dia nyium gw karena rabaan gw td
( mencoba
positive thinkin',pdhl niatny si NORaK pengen gigit gw karena laper )
Naluri buas+ganasny kembali dtng karena dia kelaperan ( mungkin ).

Berhubung reflex gw sudah terlatih,krn gw suka pijat reflexi, N' dl pernah pake flexi.
( waduh,,gw udh makin error bin gak jelas bin jasjus,,pdhl gak ada ngaruhny sm skli )
akhirny NoRaK gak bs "nyium" gw,,akhirny ku'urungkn niat ku untuk membelainy,,
"sabar y NoRaK,bsk gw bliin mknan deh,"cium" deh tuh ikan mas,,hewan sabar disayang Tuhan"
( ^_^ )

sEEn : sayangi + sentuhlah hewan buas piaraanmu dengan perasaan, maka hewan buasmu itu akan menggigitmu dengan perasaan pula ;-p
hewan buas tetaplah hewan buas,,hidup hewan buas ( Lho??? )
tHinK : don't TrY thiZ @ hOmE

3 komentar:

Dana mengatakan...

dasar anak scene_think.. lu masih aja lurang kerjaan.. ngukur jalan ajalah.. biar kurusan dikiT (lagi ngak nyadar..)

sikepikmerah mengatakan...

ciecie bombom,, demennya sama "buaya" ternyata,,

^_^

Fitri Intan Dini mengatakan...

cobain dung bom, sekali-kali dicium beneran, ahaha...

Ga sakit koq..sumpah deh! ;p