Kamis, 22 Mei 2008

KeMenanGan JuaRa sEjaTi

22 mei 2008 02.00
saat itulah waktu yang dinantikan,+ menegangkan.

tim fav. gw masuk final liga champione. MU VS CHEALSEA.
gw sempet deg2an,krn sebelomny dalam pertandingan liga, chealsea menang dr MU
gw perhatiin di akhir2 pertandingan ini MU mengalami kesialan.
sampai menit2 terakhr
ronaldo menyumbangkn 1 gol, gak lama chealsea ngbales. pertandingan semakin seru.
pas lg istirohat, tmn gw ngganti channel, nntn acara "quiz" gak jls yg hanya menyajikan aurat2 yg membuat libido laki2 jd ( sensor ), untungny gak pd rebutan kmr mandi tuh tmn2 gw.kl gw mah asik tdr aj, sangkin asik feat. cape, babak ke 2 kelewatan,gak smpet nntn.
untungny keadaan msh seri, jd pas extra time gw nntn, gila seru bngt, sempet ada insiden yg
mengakibatkn didier drogba ( muka kuli ) hrs di kartu merah.khaha...kasian.
akhirny harus diadakan adu ayam ( lho?? ), adu penalti nyang bnr.

sempet gw jd diem krn cristiano ronaldo nendang, krn gw perhatiin akhr2 ini ronaldo mengalami kesebulan ( seneng yg ngebul2, seneng ngibul?? bukan tp sebul alias sial ).
bnr aj kn, tendanganny dapt ditepis cech, tp keadaan kembali tegang saat TERRY ( k2ny terry putri ;p ) kepeleset.
sejenak manghela nafas ( fuuhh... )
van der saar kembali bersemangat dan akhrny dia bs nepis tendangan ( lupa sapa yg nendang ).
yeeaaahhhh,,,,seketika gw bersorak ( tp cuma gw sendiri, krn tmn2 gw pd dukung
chealsea ), makan tuh chealsea.
khaha,,,pd lemes bin lesu semua, yg tadiny gw ngantuk, jd melek lg, but tmn2 gw gak bersemangat. gw nyanyi2 di mbl perjalanan plg, khehe,,,ngeledek tmn2 gw.
memang MU adalah juara sejati yang takkan terkalahkan. makin cinta gw ma MU.
u're the real champione.



seen : MU memang juara sejati

think : juara sesungguhny adalah pemenang dalam akhir pertandingan.


heal yeah MU....... show ur spirit red devil!

2 komentar:

Dana mengatakan...

gue mengucapkan selamat atas kemenangan MU tapi inget ini cuman kebetulan.. dan cuman di pinjemin doank ama chelsea, next year we take it back

Fitri Intan Dini mengatakan...

Yeee... Bom gw juga bela MU koq, meskipun ga liat detik2 kemenangan, ga sanggup bow! hehehe

Dan, udah dehh terima aja kekalahan chelsea,, :p